Tab blog

Translate

6.03.2013

Cara Memasang Gadget Histats

Sobat blogger yang belum menggunakan gadget dari histats, tidak ada salahnya sobat memasangnya diblog sobat. karena ternyata cukup membantu memantau berapa banyak pengunjung yang datang ke blog sobat. tidak hanya itu, sobat juga bisa tau berapa pengunjung yang sedang online.
tidak usah panjang lebar... langsung aja ke TKP...
caranya:
1. login ke histats.com
2. Ikuti petunjuk sesuai gambar yang saya beri kotak warna merah
- registrasi dulu dan lengkapi data pendaftaran. email 2x, pasword 2x, nama akun, nama asli, waktu pendaftaran, lokasi si pendaftar. centang kotak kecil, ketik kode captcha, kemudian register

- selesai daftar, silahkan login dengan email dan pasword yang tadi didaftarkan

- klik +Add a website

- masukkan url blog sobat, setting bahasa, waktu, kota, type: internet & telecom, category: web status & annalysa, isi title dan descripsi, site everyone, centang kotak accept, masukkan kode captcha, klik continue

- klik yang saya beri tanda panah

- klik send

- klik counter code

- klik add counter code

- sekarang sobat pilih gadget mana yang mau dipasang diblog sobat,

- contoh gadget yang saya pasang diblog saya adalah ini. centang semua kotak, sesuaikan warna gadget, klik save

- klik id conten yang muncul, klik standard, copas kode script di blog sobat. cara: login ke akun blog > tata letak > tambahkan gadget > HTML/JavaScript > paste kode script di konten > simpan.

3. selesai.

Sekian sobat semoga bermanfaat...
follow blog saya atau bantu saya isi formulir survei ya... ga nyampe 1 menit kok..
BANTU ISI SURVEI DISINI
Trim's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, Request artikel (jika saya bisa bantu akan saya share), Jangan pasang promo/iklan karena akan saya hapus

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2Qh7pbQIa