Tab blog

Translate

6.04.2013

Cara Buat Dimensi/ Ukuran di AutoCAD

Dimensi atau Ukuran mutlak diperlukan dalam membuat gambar. dengan ukuran kita bisa menghitung/menentukan berapa banyak bahan untuk mengaplikasikannya nanti.
Sekedar share saja buat yang belum bisa, sobat bisa mempelajarinya disini.
Untuk cara yang saya share adalah untuk AutoCAD versi 2010, karena menu tiap versi berbeda-beda seperti Autocad yang terbaru 2013. Tampilannya memang keren, tapi saya juga masih perlu adaptasi lagi, karena cara penggunaanya sedikit berbeda dari versi sebelumnya.
Tak perlu lama lama...
Ini dia sekilas cara membuat ukuran gambar 2 dimensi, sekaligus cara mengeprint hasil menggambar  (tidak sekedar print biasa tapi bisa juga ukuran objek gambar menjadi tepat dengan ukuran  penggaris)



Itu dia sobat sekilas tentang cara membuat dimensi dan cara print.
Jika kurang jelas silahkan bertanya, untuk artikel lebih rinci akan saya share diartikel berikutnya..

BANTU AKU ISI FORM SURVEI DISINI
Ga ada 1 menit, isi ya...
Trim's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, Request artikel (jika saya bisa bantu akan saya share), Jangan pasang promo/iklan karena akan saya hapus

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2Qh7pbQIa