Tab blog

Translate

4.25.2013

Tutorial Autocad (Part1) Dasar

Kesempatan kali ini saya akan berbagi, bagaimana cara belajar Autocad. dimana pemula bisa mulai belajar dari tahap ini.tapi yang perlu diingat disini saya menggunakan autocad versi 2010, atau agan bisa gunakan Autocad yang menggunakan fungsi command( fungsi ketik ) untuk mendesign gambar. Untuk tutorial tahap awal, saya share dulu menggambar dalam bentuk 2 dimensi(2D).
Kebanyakan orang ternyata mengalami kesulitan ketika belajar sendiri, bahkan sampai bela-belain beli buku setumpuk tutorial autocad, tp hasilnya nihil. tidak tau dasarnya pasti akan mengalami kesulitan. tp tidak usah kuatir, agan tidak perlu sekolah tinggi/gelar tinggi pasti bisa menggambar.
Masa kalah sama tukang es yang cuman lulusan SD hehe...
Isya Alloh...kedepannya saya akan share part berikutnya, ikutin saya y gan....
- disini agan mengulang lagi pelajaran matematika ketika SLTP/SMU, bagi yang baru lulus sekolah pasti masih ingat.
- pelajaran yang mana?? nah ini dia gan... BELAJAR SUMBU KOORDINAT ini sangat penting agar nanti ketika agan menggambar di komputer, agan bisa menggambar dengan benar. ini dia, cekidot...



jika ada yang masih bingung tentang sudut ini selengkapnya



Sekian dulu, untuk contoh soal tunggu part selanjutnya. jangan lupa follow blog saya biar agan bs terus ngikutin. thx...
yang mo bantu ane silahkan klik link dibawah, hanya isi form(bukan data agan g pa2, penting diisi, selebihnya diclose aja):
Isi Ya Gan....


1 komentar:

Silahkan tulis komentar, Request artikel (jika saya bisa bantu akan saya share), Jangan pasang promo/iklan karena akan saya hapus

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2Qh7pbQIa