Tab blog

Translate

4.26.2013

Command/Perintah Ketik Autocad Part1

kali ini saya mau share beberapa command yang dipakai dalam menggambar di autocad. fungsi command/ perintah ketik di cad yang akan saya share ini, saya bagi menjadi beberapa part. maklum karena saya mengerjakan disela-sela kesibukan2. Bagi yang sudah bisa tentunya artikel ini sudah biasa, tapi bagi pemula mudah2an membantu..
Untuk contoh soal dan penyelesaiannya akan saya share segera, jadi ditunggu ya gan...
biar agan g ketinggalan artikel2 cad yang saya share, agan bisa follow saya.. tidak usah panjang lebar, karena kerjaan menanti nih, hehe...
ini saya share command cad part1, yang mau tanya silahkan komen, insya alloh saya bantu

Sekian dulu, tunggu part berikutnya...
Jangan lupa bantu saya isi formulir link dibawah y gan
BANTU ISI YUKKKK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, Request artikel (jika saya bisa bantu akan saya share), Jangan pasang promo/iklan karena akan saya hapus

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2Qh7pbQIa