Tab blog

Translate

5.03.2013

Command Cad Part2 (Perintah Ketik)

halo sobat,
beberapa hari saya tidak memposting artikel, kali ini saya akan posting lanjutan perintah ketik/ command dalam autocad. bagi yang sudah mahir tentunya ini sudah jadi makanan setiap hari... hehe..
ini baru pokok/ commandnya saja, untuk cara pemakaian/ contoh dengan gambar/ video tutorial, ditunggu saja...karena saya mengerjakan disela sela kesibukan saya,
ok sobat, ga usah lama2.. to the point aja ini dia screen shot-nya..




jika artikel ini bermanfaat buat agan, jangan lupa follow saya agar agan tdk ketinggalan..
trim's dah berkunjung di gubug saya...
bantu saya isi formulir dibawah ya...
Bantu Isi Ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, Request artikel (jika saya bisa bantu akan saya share), Jangan pasang promo/iklan karena akan saya hapus

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2Qh7pbQIa