Tab blog

Translate

5.06.2013

Sofware Membuat Video (ezvid 0.8.5.0)

Agan ingin mencari software video editor? atau mungkin ingin membuat video tutorial?
salah satunya agan bisa gunakan ezvid 0.8.5.0, merupakan software yang perlu agan coba. dimana software ini bisa untuk buat video screen agan, dapat pula mengimpor gambar dan video, juga untuk upload video ke YouTube. agan juga bisa menambahkan teks dengan font dan warna sesuka agan.
software ini bisa untuk windows xp, 7, atau vista. cuman sayang ukuran file cukup besar yaitu 94 MB, jd butuh kesabaran untuk mendowloadnya.
selain ezvid masih banyak sofware2 serupa, misal camstudio, free screen video recorder, Jing, bandicam, active presenter, Wink, dll. agan bisa tanya mbah google, karena sudah banyak tersedia.


ini saya share link untuk anda download. Download Ezvid Disini

thx dah berkunjung
bantu saya isi form survei ya Isi Form Disini

1 komentar:

Silahkan tulis komentar, Request artikel (jika saya bisa bantu akan saya share), Jangan pasang promo/iklan karena akan saya hapus

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2Qh7pbQIa