Tab blog

Translate

5.03.2013

Command Cad Part3 (Perintah Ketik)

hai sobat blogger...
untuk artikel selanjutnya saya akan share screen shot lanjutan dari command cad part sebelumnya,
disini saya mengingatkan agan yang baru mengenal autocad, supaya membaca dari awal....
karena agan akan kebingungan jika langsung ke part yg lebih jauh, tapi klo mo baca2 dulu g pa2 hehe...
Disini bukan maksud saya menggurui, saya hanya share apa yang telah saya dapatkan...
daripada mubadzir, lebih baik dibagikan saja, biar nambah amal...
Yang baru belajar anda bisa mulai dari artikel saya sebelumnya berjudul autocad dasar part1 atau klik disini

berhubung saya mau ngantor, ini dia part yang ke3...


Semoga bermanfaat buat gan... thx dah berkunjung,
Bantu saya isi survei ya.., biar semangat tulis artikel selanjutnya Isi Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, Request artikel (jika saya bisa bantu akan saya share), Jangan pasang promo/iklan karena akan saya hapus

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2Qh7pbQIa