Tab blog

Translate

5.30.2013

Contoh Soal Autocad Bab 1

bagi yang sedang belajar autocad, ini saya share contoh contoh soal tahap 1, bagi pemula sebaiknya memulai dari sini. ga usah lama lama.... nih dia gan soalnya:


Itu dia contoh soal bagian pertama, jika agan sudah bisa mengerjakan gambar ini bisa lanjut ke soal BAB 2(agan tunggu saja). Pembahasan cara menggambar di Bab 1, agan bisa liat di kolom tutorial blog saya (tunggu artikelnya)

Jangan lupa bantu saya agar lebih semangat
Ga pake ribet, agan hanya klik link dan mengisi formulir survei saja ( hanya 1 menit )
BANTU ISI FORMULIR DISINI
Trim's




2 komentar:

Silahkan tulis komentar, Request artikel (jika saya bisa bantu akan saya share), Jangan pasang promo/iklan karena akan saya hapus

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2Qh7pbQIa