Tab blog

Translate

4.21.2013

Software Indonesia ke Jawa

Melihat perkembangan teknologi yang semakin cepat, membuat saya prihatin dengan keadaan ini. sebenernya teknologi itu perlu tanpa harus meninggalkan identitas daerah/ negara...
Saya prihatin karena Bahasa daerah sekarang tidak lagi dipakai dalam mata pelajaran sekolah, alhasil... generasi muda lupa akan bahasa daerahnya sendiri..
karena saya orang jawa, disini saya mau share software translate bahasa indonesia kejawa. didalam software ini tersedia pula konversi ke bahasa jawa yang lebih halus. misal: kromo inggil,kromo madya. tidak usah panjang lebar, ntar agan2 ngantuk lgi hehe...

nih dia linknya, silahkan didownload:

SOFWARE INDONESIA-JAWA

Semoga bermanfaat,
jangan lupa follow blog ane ya...

1 komentar:

  1. Jangan menjadikan sia-sia waktu anda dalam ber-internet
    kami memberikan solusi agar waktu anda dalam ber-internet facebook, Twitter dan Promo Iklan Baris mendapatkan penghasilan tambahan

    Mas link-nya sudah aku survei ya
    Mas, kita saling survei agar cepat Payment Out
    Link aku di http://www.indosurvei.com/surveirelawan
    bisa sudah survei link aku nanti mas email ke
    ernitania27@gmail.com jangan lupa ID-nya

    Aku tunggu ya mas....

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar, Request artikel (jika saya bisa bantu akan saya share), Jangan pasang promo/iklan karena akan saya hapus

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2Qh7pbQIa