Tab blog

Translate

6.03.2013

Cara Daftar Google Adsense

Bagi sobat blogger yang belum tau apa itu google adsense, google adsense adalah cara mudah dan gratis untuk mendapatkan uang di web atau diblog sobat. Intinya sobat hanya memasang iklan yang ditargetkan oleh google, dan akan dibayar apabila ada pengunjung yang mengklik iklan google adsense diblog sobat tak peduli itu web besar ataupun sekedar blog biasa.
Tidak mudah untuk menjadi adsense, karena artikel harus orisinil, menarik, dan selalu update.
makanya banyak juga yang mendaftarkan dengan jasa seseorang yang sudah paham.
Tapi ga usah risau ya sob... ga ada salahnya dicoba...
Siapa tau jadi rejekinya sobat,

Berikut saya share bagaimana cara mendaftar google adsense:
1. Login ke akun blogger sobat
2. Setelah masuk blog,  sobat klik setelan maka akan muncul seperti ini. kemudian klik bahasa dan pemformatan ,ganti bahasa dengan Inggris /English, simpan setelan. dan klik blog saya

- sobat klik penghasilan

- klik mendaftar adsense

- klik ya gunakan .....

- sobat akan dibawa ke akun sobat, ketik pasword dan klik masuk

- sobat centang kotak kecil, klik lanjutkan

- silahkan lengkapi data yang dibutuhkan, wajib diisi (ikuti yang saya beri kotak merah).

- klik lanjutkan

- Dan pendaftaran sobat telah selesai dibuat. tinggal tunggu proses persetujuan dari google 2x24 jam

Gampang bukan cara daftarnya, selamat mencoba semoga bermanfaat...

Sekian, Trim's...
BANTU SAYA ISI FORM SURVEI YA SOB..

1 komentar:

  1. Thank gan Informasinya,
    bila berkenan kunjungi blog saya gan : http://sahidin-21.blogspot.com/

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar, Request artikel (jika saya bisa bantu akan saya share), Jangan pasang promo/iklan karena akan saya hapus

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2Qh7pbQIa